[Movie Review] The Legend of Tarzan

Pertama kali denger bakal ada film The Legend of Tarzan reaksi gue biasa aja. Pas lewatin poster coming soon yang ada di bioskop, gue baru nyadar yang maen ternyata Alexander Skarsgård. WOW. Repeat. ALEXANDER. SKARSGARD. Gue denger nama Alexander Skarsgård aja udah fix ini film jadi must-watch list teratas gue di bulan Juli. Gue tau Alex sejak dia main di Battleship (2012) di mana doi jadi kakaknya Taylor Kitsch. Kalau ternyata filmnya jelek seenggaknya gue bisa menikmati wajah ganteng dan body aduhainya Alex x)) Aduh ya Tuhan receh banget gue *maluuww* Eh tapi faktor pemain itu memang salah satu pertimbangan gue lho untuk memutuskan apakah bakal nonton di bioskop atau enggak. Setiap kali ada review film bagus pasti yang gue tanya yang main siapa? Bukan nanyain soal ceritanya HAHA.


The Legend of Tarzan

Film ini mengambil setting beberapa tahun setelah Tarzan kembali ke kota dan menjalankan kehidupannya sebagai John Clayton III, keturunan Lord Greystoke, bangsawan di Inggris. Bermula dari John yang sudah hidup tenang di Inggris, tiba-tiba ia mendapat undangan dari Raja Leopold di Belgia, untuk datang ke Kongo dalam rangka ekspedisi ke Boma. Awalnya John menolak undangan tersebut, namun George Washington Williams (Samuel L. Jackson) berhasil meyakinkan John untuk pergi karena George curiga bahwa di sana ada perbudakan dan ingin menyelidiki lebih lanjut. Karena alasan tersebut akhirnya John setuju untuk pergi ke Kongo dan mengajak George ikut serta. Jane Porter (Margot Robbie), yang sekarang sudah menjadi istri John meminta ikut pergi. Awalnya sih John ngelarang Jane karena takut dong Jane kenapa-napa. Tapi Jane-nya pake acara ngambek segala. Sebagai suami yang sayang istri ya udah deh daripada ngambek terus akhirnya diajak juga ke Kongo.



John, Jane, dan George akhirnya pergi ke Kongo memenuhi undangan dari Raja Leopold, namun ia memilih mampir terlebih dahulu ke tempat Jane dibesarkan. Mereka reunian lagi dengan penduduk setempat. Namun tiba-tiba kedamaian tersebut terpecah dengan kedatangan Leon Rom (Christoph Waltz), utusan dari Raja Leopold yang ternyata ingin menculik John untuk diserahkan ke musuhnya demi mendapatkan berlian. Di sinilah petualangan Tarzan kembali dimulai. Silakan nonton sendiri ya di bioskop hehe.


Weh, mirip juga yak xD

Yang pasti gue suka sekali dengan film ini. Alur cerita mengalir dengan menarik dan suasana hutan Kongo itu berasa banget. Bikin pengen nge-bolang ke Kongo, bok! Lalu waktu adegan Tarzan mengejar kereta, waduh itu mantep abis dukungan CGI plus music-nya. Untungnya di film ini juga ada Samuel L. Jackson dengan lawakan-lawakannya. Jadi gak serius-serius amat nih film. Selain itu yang jadi Jane Porter, Margot Robbie ini cantik dan tangguh banget karakternya. Gue seneng sama karakter cewek yang gak menye-menye. Chemistry-nya Margot Robbie dan Alexander Skarsgård juga dapet banget Aktingnya Alexander Skarsgård juga pas dan cucok banget meranin John Clayton yang kalem (tapi menghanyutkan) tapi tenaganya ruarrr biasa.

Jane & John 

Salah satu yang bikin gak konsen waktu nonton adalah bentuk badan Alexander Skarsgård yang bikin salah fokus terus. Badannya tegap tinggi (190cm-an kalau gak salah) dengan otot yang mencetat dan perut kotak-kotak. Apalagi pas ada adegan doi mau ngelawan gorila terus buka baju WUADUH KLEPEK-KLEPEK ADEK BANG ITU BODY EIGHT-PACKS KECE BANGET UWUW ❤ Baru kali ini gue liat ada body cowok sebagus Alex HUWOW. Kabarnya sih demi body Tarzan ini si Alex ini sampe diet 7 ribu kalori tiap hari selama beberapa bulan (cmiiw). Terus tiap hari menunya diatur gitu gak boleh cheating satu kali pun, sampe dia cerita pas kelar filming rasanya lega banget bisa makan makanan yang lain xD

GUSTI OTOTNYAAAA~
Cuma satu yang disayangkan sih, ada beberapa kali adegan yang disensor. Yang pas adegan mating call sama kissing. Ih bikin keki abis lah. Mungkin karena anak-anak juga ditargetin untuk film ini? Atau karena faktor bulan puasa? Auk dah ah yang jelas bete banget gue haha. Cerita lucu waktu nonton film ini adalah ada beberapa anak kecil, usianya mungkin sekitar 5-6 tahun nonton di seat belakang gue. Terus mereka ribut banget nanyain "Ini Tarzannya mana? Itu ya yang namanya Tarzan." PLIS MEREKA NANYA TERUS sama orang tuanya jadinya gue gak bisa khidmat menghayati body-nya Alex. Dear parents, untung aja adegan begituannya di-sensor kalau enggak, don't bring your kids watching this movie please... 

Overall sih gue PUASSS sama film ini. Gue kasih nilai 9/10. Sampe sekarang pun masih terngiang-ngiang itu body-nya Alexander Skarsgård. IYA. Penilaian kali ini subjektif. BANGET. HAHAHA. Semua karena gue masih terhipnotis sama kegantengan mas-mas Viking Sweden ini x)) Pokoknya worth to watch kok dijamin gak nyesel!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Tes PwC Indonesia - Risk Assurance Division

Pengalaman Seleksi Beswan Djarum 2014/2015 Jakarta

20 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Beswan Djarum